Ace-Ace
Just Want To Be The Best On Every Aspect in Life

Fave Moment on SHS

Jumping Higher Tips
Every people have moment favoritenya selama hidup, mulai dari bareng teman-teman sama keluarga sampe menyiksa pun termasuk fave moment gua. Dan ini merupakan Moment2 favorite gua selama di sma. Di edit menggunakan polaroid konsep.

.:'|':.
.:'|':.
.:'|':.
:'|':
'|'
'|'
'|'
'|'
||
|
|
|

Ulang tahun temen, foto ini adalah ulang tahun arief yang ke 17. Gokil deh pokoknya, beliau gua iket di tiang terus di siksa (videonya ada disini http://aceace7.blogspot.com/2009/12/hari-penyiksaan-arief.html).


Take a pic with cewe-cewe cante, because im a normal man. My fucking classmates, except mayang.. nyampah aja dia hha kidding.


A bunch of exist people ahaha


My Birthday, ada sekumpulan orang sialan datang kerumah waktu dunia masih pagi bgggggttt. Terpaksa bangun, keluar rumah niup lilin dan di lempari telur-telur. Foto ini moment yang gua suka waktu cewe Favorite gua waktu itu ngasih kado, berupa Handuk yang menjadi pajangan abadi gua.


Lebaran brother! maaf-maafan sama penduduk sedunia, terus lucu aja ngeliat orang yg ga biasa nangis pada nangis, yg kekar sangar jadi pada keliatan cengeng, dapet THR tunjangan harian rakyat, pokoknya asik bgt deh, jadi Moment yang paling di nanti umat muslim. cant wait for the next lebaran it must be 2 weeks from now!! \m/ \m/


Beuh, this one the kewwllllestt pic when im on a basketball match, gua dribble dari pojok tengah lapangan crossover 2 orang terus drive fake shoot sekali terus fadeaway. (udah keliatan jago belum tuh kata2nya ?) ahahaha.


Setelah selesai Ujian Nasional, Nongkrong di wartel dan berakhir dengan coret-coretan, 1 baju doang kok yg gua coret buat pajangan di kamar, yang lain nanti gua sumbangin.. wise bgt ga tuh ahaha.


Don Bosco Cup 2009, kejuaran pertama yang kita raih, sebenarnya itu angkatan 2009 yg meraihnya karena 2010 full bench selama cup. Dan ini awal perjuangan pertama gua buat juara bersama temen2 angkatan yang ternyata pada kurang mendukung ahaha, tapi full team ini kuat bgt. we have 3 bigman starter, i love them.


Panitia Buku Tahunan dan Prom Night foto bareng untuk pertama dan terakhir kalinya di sma, ilmu yang gua dapet lebih dari gua belajar selama 1 bulan di sekolah lho, percaya ga?(sekolah kerjanya cabut,tidur, makan, main). banyak terima kasih saya ucapkan kepada Tante Suhita selaku pembimbing kita dan kakak2 angkatan 2006 selaku Ninetions EO. Tak lupa berjuta rasa sayang saya kepada teman2 panitia lainnya. wabilahhitaufikwalhidayahwassalamualaikum WR.WB


Nyiksa Ai, sobi yang sering jadi bahan bullying gua setelah arikin, kalo arikin biasanya sih giginya gua pukul make palu terus gua cambuk2 biar lari kenceng kaya kuda terus gua bunuh bakar buang, ya nggalah dia sobi kesayangan gua hhi :p xpxp wqwqwqwq


Penunggu-penunggu setia Wartel 2010 milik babeh Dalih, gua cuma nyampah dikit disini ahaha. foto terakhir coret2an.


Sahur On The Road 2010, yang rencananya dr angkatan 2009-2013 ternyata cuman ada 2010 doang yang dateng yasudah, seru deh.


Last pic with guru-guru yang lewat tongkrongan terus kita todong bunuh bakar buang, ya nggalah cintai gurumu seperti kau mencintai kelaminmu, oh salah, seperti kau mencintai otakmu.



2 Comment:

hihihi, kok pas bagian orang cateeknya gue ga ada vin?

nice blog, jd kangeeeeeeen T_T

rani si cantik


nanti gua post kok yang bagian lo hha


Posting Komentar

gimme your comment..

Please Read 1st.

Thanks for your visit.. if you are a blogger.. i will visit u back.. and please leave comment on my posts or leave your message on my "Shout" on the bottom of the page...

Oh iya..di bawah ada chat box..lo bisa chat sama gue atau pun pengunjung blog ini yang lain....kalau ga punya blog..juga bisa..lo kosongin aja urlnya.

Untuk isi comment.. kalau lo punya Google Account.. pake aja..
tapi kalau ga punya.. pake yg name/url.. tq happy blogging..

♠Bjor♠

Foto saya
sebuah wadah untuk meluapkan kreatifitas dan hobi.

such a dream

such a dream
separated by the time

Shout..!!


ShoutMix chat widget

Followers