Ace-Ace
Just Want To Be The Best On Every Aspect in Life

is it Equal?

Jumping Higher Tips
Why every nation in world must have badan hukum atau badan keadilan?
apakah tuhan itu tidak adil? mungkin karena tuhan mencintai orang2 yang mau berusaha, berusaha untuk menjaga keadilan. Bagaimana dengan karma? apakah karma itu direncanakan oleh badan2 hukum dan keadilan? tidak, hanya tuhan yang bisa merencanakan dan menciptakan karma.

The quote is "what you give is what you will get"

Apakah jika saya memberikan sebuah permen makan nantinya saya PASTI akan dapat permen juga?
belum tentu, karena semua hanya tuhan yang dapat merencanakan. Saya sendiri percaya bahwa apa yang telah saya berikan kepada manusia lain atau alam.. nantinya akan memberikan saya sesuatu, tidak harus sama seperti hal yg saya berikan kepadanya, tapi sesuatu yang sama berartinya dengan yang telah saya berikan.

believe in "Equal" thing ini sangat bermanfaat salah satunya ada dalam kisah penipuan yang melibatkan saya dan keluarga.



Jadi waktu itu saat kondisi masih dalam keadaan dalam proses renovasi, sekitar 5 bulan yg lalu. Ada surat yang di tujukan atas nama Idealivin M.S ya itu gua, feels strange bgt waktu itu soalnya gua ga pernah dapet surat yg resmi bgt, disitu terlabelkan ILP (International Language Program) sebuah tempat les bahasa inggris. setelah gua buka dan baca, disitu tertulis bahwa gua mendapatkan grand prize dalam acara ulang tahun ILP yang berlangsung minggu lalu, di situ tertulis bahwa gua dapet sebuah mobil jazz. Ga tau kenapa gua ngerasa lucu aja, masa gua udah lama bgt berenti les tiba2 dapet mobil yakan. terus disana ada sebuah kupon dr ILP yang waktu itu pernah gua isi dan gua isi dengan tangan dewa ini dalam rangka ulang tahun ILP dan waktu itu grand prizenya holiday ke Australia. mulai tertarik deh gua dan bonyok percaya bgt kalau gua dapet, akhirnya kita hubungi ke contact personnya. Ternyata deadlinenya baru saja lewat, dan kata CPnya mobil tersebut sudah masuk ke pelelangan dan bokap hrs membayar jaminan ke pelelangan dan nantinya uang jaminan itu di kembalikan. Sebenarnya kalau gua masih di ILP sih itu gampang, gua bisa nelfon kesana, masalahnya gua udah di Drop Out dr sana karena jarang masuk. Setelah berbicara panjang lebar, akhirnya bokap setuju dan mentransfer uang dalam jumlah besar. setelah di transfer dan bokap hubungi CP itu tadi, bokap langsung tau kalau kita telah dibohongi. yasudah deh dari situ bokap ikhlas dan meminta seluruh keluarga untuk ikhlas. Tak lama kemudian bokap mendapat rezeki yang tak terduga, lucunya jumlah rezeki halalnya itu sama seperti jumlah uang yg kita kirimkan ke penipu itu. 



jadi Equal atau ngganya itu tergantung dari bagaimana respon kita, ikhlas atau tidaknya sepertinya merupakan kunci utama dalam mendapatkan keadilan dalam dunia.
0 Comment:

Posting Komentar

gimme your comment..

Please Read 1st.

Thanks for your visit.. if you are a blogger.. i will visit u back.. and please leave comment on my posts or leave your message on my "Shout" on the bottom of the page...

Oh iya..di bawah ada chat box..lo bisa chat sama gue atau pun pengunjung blog ini yang lain....kalau ga punya blog..juga bisa..lo kosongin aja urlnya.

Untuk isi comment.. kalau lo punya Google Account.. pake aja..
tapi kalau ga punya.. pake yg name/url.. tq happy blogging..

♠Bjor♠

Foto saya
sebuah wadah untuk meluapkan kreatifitas dan hobi.

such a dream

such a dream
separated by the time

Shout..!!


ShoutMix chat widget

Followers