Ace-Ace
Just Want To Be The Best On Every Aspect in Life

Prank #1

Jumping Higher Tips
Udah pada tau belum kalau ada random chatting web kaya omegle tapi untuk local aja? 


ya jadi inilah kerjaan iseng saya di tengah malam, walaupun rada keterlaluan ngerjainnya ahaha. Tapi ya akhirnya jadi tau kalau di situs ini sedikit yg bener2 nyari teman chat, terbukti dari responnya saat gue greeting pake kalimat yang bodoh ahaha.


Obrolan telah berakhir

Anda: halo
Orang Asing: hi
Orang Asing: co mas:P
Anda: gue banci lho, percaya ga?
Orang Asing: nga:P
Anda: yah
Anda: percaya aja dong
Anda: ga asik nih
Orang Asing: ok prcaya:P
Anda: lo cowo ya?
Anda: dasar cowo, percaya2 doang
Orang Asing: iy la
Anda: gue cewe
Orang Asing: hahaha
Orang Asing: u sendri?
Anda: hatinya doang cewe, tapi bodynya masteng pisan ahahaha
Orang Asing: hehe
Orang Asing: bknny banci?:P
Anda: pengennya
Orang Asing: ooo:P
Orang Asing: jadi u murni cwe?:P
Anda: ya murni lah! masa oplosan sih mas
Orang Asing: hahaha
Orang Asing: xD
Orang Asing: lucu bgt u
Anda: wa emang luchu hhi
Orang Asing: o gt?:P
Orang Asing: cantik nga?:P
Anda: tapiii
Anda: wa jijik sama u, u ngomongnya sok gaul ih, di singkat2.. jawab pake huruf vokal doang.. hate u ah pokoknya
Anda: yah poling buku tahunan sma, dapet tercantik lah
Orang Asing: ooh
Orang Asing: sory de
Anda: tapi di sma luar biasa yang artinya orang autis semua isinya
Orang Asing: emg cuek w:P
Anda: ahaha
Anda: mas baik bener sih
Orang Asing: hmm
Anda: ramah deh
Orang Asing: iy
Anda: mas pura2 ramah atau emang ramah beneran sih?
Orang Asing: u nya yg galak :P
Orang Asing: ramah dong:P
Anda: biasa sih orang baru kenal pastinya pura2 ramah, kalo udah kenal terus ntar jadi galak kaya anjing sekarat
Orang Asing: y ud
Anda: mas itu :p apa ya maksudnya?
Orang Asing: chat aj dl
Orang Asing: tu ngejek
Orang Asing: hahaha
Orang Asing: canda2
Orang Asing: suka gt sih
Orang Asing: nga suka y?
Anda: gue ga tau :p itu apaan?
Anda: nanya beneran ih kok gitu sih
Anda: :p maksudnya apa mas?
Orang Asing: kan cma nany
Orang Asing: tu ekspresi waktu keluarin lidah
Anda: waaaa kaya anjing dong
Orang Asing: wadoh
Anda: mas ganteng ga?
Orang Asing: iy la:P
Anda: ganteng kok melet2 kaya anjing sih mas
Anda: mas saya cowo loh pura2 jadi cewe wkwkwkwkkwkw
Orang Asing: haha
Orang Asing: y ud
Anda: PRANKED!
Anda: tq bro sorry juga
Orang Asing: mari chat:P


Others












yang satu ini, satu2nya yang masih mau lanjut chat sama gue dan ternyata doi adek sepupunya sobi gue ahaha dunia sempit.. selamat nadya, anda tidak mendapat cap masteng atau mbateng di situs lucu ini  ahaha


0 Comment:

Posting Komentar

gimme your comment..

Please Read 1st.

Thanks for your visit.. if you are a blogger.. i will visit u back.. and please leave comment on my posts or leave your message on my "Shout" on the bottom of the page...

Oh iya..di bawah ada chat box..lo bisa chat sama gue atau pun pengunjung blog ini yang lain....kalau ga punya blog..juga bisa..lo kosongin aja urlnya.

Untuk isi comment.. kalau lo punya Google Account.. pake aja..
tapi kalau ga punya.. pake yg name/url.. tq happy blogging..

♠Bjor♠

Foto saya
sebuah wadah untuk meluapkan kreatifitas dan hobi.

such a dream

such a dream
separated by the time

Shout..!!


ShoutMix chat widget

Followers