Ace-Ace
Just Want To Be The Best On Every Aspect in Life

The Beginning to The End

Jumping Higher Tips


Started from a will.. to change my self from "0" to "7". Gue mulai dengan bilang ke semua orang..bahwa takdir itu dapat di ubah.. khususnya takdir gue.. | dan banyak orang yang meremehkan.. bahwa pecundang seperti ini.. tidak akan pernah sungguh-sungguh untuk mendapatkan tujuan hidupnya..

Terinspirasi dari Allen Iverson.. dengan julukan "The Answer" karena telah menjawab pertanyaan semua orang di dunia.. bahwa "he's Back" yeah.. dan seluruh dunia terkejut dengan kembalinya iverson dari keterpurukan dengan kemampuannya yang jauh lebih hebat dari sebelumnya.


Ya.. itulah hal yang pertama kali gue lakukan.. menjawab semua orang bahwa gue tidak main-main dengan "make my own way..to the top".. dan Magic Word yang selalu gue ingat.. entah gue lupa dapat dari mana yaitu "Give more..then you will get more". Dan gue berhasil mengubah fisik dari | 169cm-64kg menjadi 174cm - 60kg dalam setengah tahun | ya..hanya dengan perubahan kecil itu.. terbukti bahwa sebagian orang yang pernah meremehkan gua.. sangat terkejut dengan hal itu..dan itu membuat gue semakin semangat untuk berjuang.
0 Comment:

Posting Komentar

gimme your comment..

Please Read 1st.

Thanks for your visit.. if you are a blogger.. i will visit u back.. and please leave comment on my posts or leave your message on my "Shout" on the bottom of the page...

Oh iya..di bawah ada chat box..lo bisa chat sama gue atau pun pengunjung blog ini yang lain....kalau ga punya blog..juga bisa..lo kosongin aja urlnya.

Untuk isi comment.. kalau lo punya Google Account.. pake aja..
tapi kalau ga punya.. pake yg name/url.. tq happy blogging..

♠Bjor♠

Foto saya
sebuah wadah untuk meluapkan kreatifitas dan hobi.

such a dream

such a dream
separated by the time

Shout..!!


ShoutMix chat widget

Followers