Ace-Ace
Just Want To Be The Best On Every Aspect in Life

Panic Tragedy! Hobi Bohong..mau di bohongin..ya ga bisa deh..hha

Jumping Higher Tips
Tadi siang..waktu gua lagi main cs di kamar.. terus tante gua dateng ke kamar teriak2.. katanya bokap gua kecelakaan.. di kasih tau sama orang dari pihak rumah sakit RSPP.. kebetulan nyokap sama abang gua lagi di luar rumah..jadi gua yang ngomong sama tuh orang..katanya bokap gua..disebutin namanya tadi kecelakaan terus sekarang di rawat di RSPP oleh DR. FIRDAUS ANJING.. gua di kasih no hpnya beliau.. so gua telfon dong tuh orang.. gaya ngomongnya kaya dokter bgt..gua tanya kondisi bokap gimana..katanya bokap gua kritis..beliau menderita pendarahan di kepalanya dan lututnya patah.. terus bokap butuh di pasang alat secepatnya ga bisa lewat dari 30 menit.. terus gua di suruh hubungin dokter yg lain..

Berhubung alatnya ada di rumah sakit lain dan mesti di kirim.. so gua telpon lah DR. BUDI IRWANSYAH BABI.. katanya dia udah denger kabar dari dokter firdaus..terus katanya alatnya udah siap di kirim sama kurirnya tapi belum bisa jalan sebelum nerima pembayaran..nah gua bingung..secara masih 2 sma..ga megang duit lebih dari 500ribu.. kebetulan banget..abang gua pulang karena udah gua telpon dgn panik..dia yang ngomong.. abang gua minta pembayaran via online..soalnya rumah gua jauh dari pertamina.. abang gua nanya nominalnya berapa..dia jawab katanya 12,5 juta..waduh abang gua juga ga megang duit segitu,.. ya berangkatlah kita nelpon nyokap yg juga udah dihubungi sebelumnya..nyokap gua udah di kasih tau abang gua masalah pembayaran..terus abang gua berangkat ke RSPP.. nah sebelum dia berangkat..

Gua sama abang udah lari2 ke tetangga ngasih tau kabar..dan minta bantuan..eh ada tetangga gua..bilang..jangan dikirim dulu..cek dulu kekantor bokap.. soalnya dia pernah ditpu dengan kasus serupa..abang gua ke kantor bokap yang kebetulan cuma 50 meteran dari rumah..(deket rumah bgt yekan..tinggal nyebrang) nah abang gua sempet disibukan dengan satpam kantor yang lemot..abang gua langsung ke bagian keuangan kantor bokap (lupa bagian apa) terus dia bikin jaminan.. bokap gua di PLN.. jadi di tanggung kantor bro.. |

Diwaktu yang bersamaan gua disuruh ke kantor sama tetangga gua yg itu..disuruh lapor ke satpam juga..gua lapor..pokoknya sampe di kantor bokap gua heboh..terus gua balik gua disuruh cek nelp bokap..gua telp..hp beliau mati.. | satpam2 kantor langsung heboh..soalnya mereka ga ngerasa mobil bokap keluar dari kantor..langsung dah tuh dalam kondisi heboh..kantor bokap jadi rame yakan..nah satpam2 itu hubungin anak buah bokap gua 5 orang..mereka pada ngerasa bokap gua ga keluar kantor..eh yg terakhir jawab..tuh ada orangnya di ruangan sebelah lagi bengong..wakakakka.. bokap gua ternyata asik tidur..bangun2 langsung panik..nelp nyokap.. nyokap untungnya belum transfer duit..nah abang gua juga kaget.. bokap keluar ruangan ketemu sama abang gua. satu kantor bingung..wakakka..jadi untungnya keluarga gua belum ada yang sempet transfer.. no hpnya ada..di telp balik sama bokap ngakunya abang gua..baru ngenalin diri..langsung ditutup..wakkaa anjing tuh orang..gua sumpahin mati..gua udah stress + mau nangis yekan..pertama kalinya dalam kondisi begitu..hha..

share..buat juragan2 yang mengalami kejadian serupa..mendingan jangan langsung panik..tapi bertindak dengan kepala dingin..kaya gua,..wakka..tante gua yang gendut jelek pendek..cerita2 + heboh sendiri..bikin gua makin stress.wkakaka.. no hpnya masih di abadikan..

abang gua dengan semangat nyuruh gua coba nyari solusi biar bisa ngelacak pelakunya..begitu ketemu samperin rame2..pukulin..atau kasih polisi..yang punya solusi..tolong di pm ya..tq
0 Comment:

Posting Komentar

gimme your comment..

Please Read 1st.

Thanks for your visit.. if you are a blogger.. i will visit u back.. and please leave comment on my posts or leave your message on my "Shout" on the bottom of the page...

Oh iya..di bawah ada chat box..lo bisa chat sama gue atau pun pengunjung blog ini yang lain....kalau ga punya blog..juga bisa..lo kosongin aja urlnya.

Untuk isi comment.. kalau lo punya Google Account.. pake aja..
tapi kalau ga punya.. pake yg name/url.. tq happy blogging..

♠Bjor♠

Foto saya
sebuah wadah untuk meluapkan kreatifitas dan hobi.

such a dream

such a dream
separated by the time

Shout..!!


ShoutMix chat widget

Followers