Ace-Ace
Just Want To Be The Best On Every Aspect in Life

He is my captain.

Jumping Higher Tips
My coach..bilang kalau kapten tim gua garus diganti..karena dia jarang latihan..finnaly dia bilang ini juga..tapi ini dia yang bikin gua bingung..ga ada kapten yang lebih baik dari dia..dan gua ga rela kalau kaptennya harus diganti..
gua cuma mau dipimpin sama orang yg udah berpengalaman..karena experience is the best path to reach our goal..
Di lain hal..dia sendiri juga kaya ngga terlalu menanggapi hal yang menurut gue dan yang lain serius ini..

My Captain Is Billy Octaviano. He is Iverson, No..dia ga mau dibilang iverson..karena dia yakin dia bisa lebih baik dari iverson..dari gaya bermain hingga kepemimpinannya pun sangatlah mirip..kepemimpinan iverson pernah di pertanyakan rakyat dunia..tapi ia menjawabnya bahwa ia bisa (dengan tindakan tentunya) kepada mereka dan karena itu lah ia di sebut The Answer..(i wish billy akan melakukan hal yang sama)

So in other way..gua sebagai ketua ini..bukanlah siapa2 dalam permainan..dari sudut pandang gue sendiri..gua adalah The Ace (kartu as) yang dapat memberikan kekuatan hebat saat terbuka..dan hanya ada seseorang yang dapat membukanya..The Captain..jadi hanya ada satu orang yang dapat memimpin gua..dan mengendalikan emosi gua..The Captain..

Some people said..your team are strong..but it will be much stronger if billy still play and still be The Captain...and i replied...i believe so..

Tolong kasih gua bantuan..bagaimana untuk menyadarkannya bahwa dirinya sangatlah di butuhkan..

pssstt...if Billy is Iverson..so I am Vin Carter..permainan kami sangatlah mirip...
2 Comment:

udah bilang sm billynya belom??


Posting Komentar

gimme your comment..

Please Read 1st.

Thanks for your visit.. if you are a blogger.. i will visit u back.. and please leave comment on my posts or leave your message on my "Shout" on the bottom of the page...

Oh iya..di bawah ada chat box..lo bisa chat sama gue atau pun pengunjung blog ini yang lain....kalau ga punya blog..juga bisa..lo kosongin aja urlnya.

Untuk isi comment.. kalau lo punya Google Account.. pake aja..
tapi kalau ga punya.. pake yg name/url.. tq happy blogging..

♠Bjor♠

Foto saya
sebuah wadah untuk meluapkan kreatifitas dan hobi.

such a dream

such a dream
separated by the time

Shout..!!


ShoutMix chat widget

Followers