Ace-Ace
Just Want To Be The Best On Every Aspect in Life

The King Of Gambling

Jumping Higher Tips
"Maju lu kin..." kata-kata gua setelah menjadi pendatang baru yang menggebrak dunia per"Capsah"an..Capsah atau Poker.. adalah hal yang baru saja gue pelajari.. tadi malam tanggal 18 april 2k9. My Gangs and I menelusuri jalan setapak di karang tengah,..mulai dari quin, rumah Vani, nasi goreng kongko, warman, dan sampailah ke Circle K karang tengah.. disana kita duduk rame2..dan datanglah Arikin dengan gaya bandar Capsahnya..dan menggelar kartunya. pertandingan pun dimulai.. | Basis IPA : Adji, Fachrul | vs | Basis IPS : Arief dan Arikin |. Gue cuma menjadi penonton.. dan mulai gerah saat melihat arikin dan arif main ga ada keren2nya..akhirnya gua memutuskan untuk terjun ke dunia perkartuan tsb.

Akhirnya subtitution pun terjadi.. gue main menggantikan arif. Sebelum bermain gue berkata "liat nih..sebelum nyampe game ke 5..gua udah jadi juara". Di game pertama gua kalah..begitu juga game kedua..dan ternyata takdir berkata sama..di game ke 3 gua jadi juara 2 mamennn...langsung seneng gua..eh begitu game ke 4 gua juara 1 ,..tambah seneng gua. Mungkin ini berkat bakat gua yang fast learner..dan gua bisa mempelajari apapun kalau niat dan senang dengan hal tersebut..

Maju lu kin...gua udah ngerti main sekarang..!!..hauhauhuaha..
1 Comment:

alah goblok main capsah aja baru bisa lo, swt deh


Posting Komentar

gimme your comment..

Please Read 1st.

Thanks for your visit.. if you are a blogger.. i will visit u back.. and please leave comment on my posts or leave your message on my "Shout" on the bottom of the page...

Oh iya..di bawah ada chat box..lo bisa chat sama gue atau pun pengunjung blog ini yang lain....kalau ga punya blog..juga bisa..lo kosongin aja urlnya.

Untuk isi comment.. kalau lo punya Google Account.. pake aja..
tapi kalau ga punya.. pake yg name/url.. tq happy blogging..

♠Bjor♠

Foto saya
sebuah wadah untuk meluapkan kreatifitas dan hobi.

such a dream

such a dream
separated by the time

Shout..!!


ShoutMix chat widget

Followers