Ace-Ace
Just Want To Be The Best On Every Aspect in Life

Birthday Bashh

Jumping Higher Tips
Pagi2 jam 07.00 satu hari setelah ulang tahunku.. alarm berbunyi.. gua pun bangun dan berpindah ke kamar nyokap. Mencari channel ESPN dan menanti Denver nuggets lawan Dallas Mavs.. saking lamanya sampe ketiduran..terus tiba2 jam setengah 10, ada yg buka pintu kamar.. Lho kok..saking samar2nya karena ngantuk.. gue ngeliat kaya ada Deta.. gua kirain itu nyokap..terus belakangnya nambah lagi..adji,mayang,rani,arifin,khamim,arif,vani,fachrul,tyo,indah,dhika,shella dan reza..nah lo apa2an nih..

Deta yang berada di posisi paling depan..bawa Birthday Cake pakai lilin..terus yang belakangnya pada megang kamera langsung Jeprat jepret pake blitz.... kacaunya..orang masih baru bangun,..belum sadar..di kagetin terus bingung..di foto2 pake blitz lagi...kaget ini hati yakan..

yodah.. gua langsung nyuruh pada keluar dulu tuh..terus gua disuruh niup lilinnya..tapi sebelumnya disuruh make a wish.. gua diem dalam hati.. terus kata rani.. "vin harus ada yang di sebutin dan di dalam hati.." yodah gua bilang deh... "tak ada lagi kekalahan.." terus gua tiupp...

terus abis gua tiup.. disuruh motong kuenya..gue potong deh..terus disuruh ngasih..1st cake nya buat siapa... and then im looking for my mom.."where's mom..1st for my mom" terus di yang kedua buat Ompung ku..(nenek) ..teruss katanya the best top 5 cakenya buat siapa... yaudah yang ke4 gue kasih ke Deta..terus buat teman2..gua suruh ngambil sendiri..soalnya Mereka Semua teman2 gue..sama2 penting semua..dan ga ada yang beda..

Terus abis pada nyemil kue..gue mau ngasih ke bokap..yang ada di luar rumah..pas gue abis ngasih rumah..tiba222...segerombolan orang jahat..berniat melemparku dengan telur22... lemparan pertama gue tangkis..terus lempar ke 2..gue gocekk...lewat..terus dengan sombongnya gua berkata.."Gue kebal nih.." pas banget baru ngomong..si fachrul dari belakang..PLOCK!!! aw shit..dia mecahin di kepala gua..terus diikuti dengan tepung22...secara gua udah kotor mendingan pasrah aja deh..terus gua bersih2 tuh di garasi..pakai selang air..pas lagi keramas..eh ada yang mecahin lagi..NGESELIN...sabar..eh ga lama lagi..ada yang numpahin kecap di rambut gua..waduh..NGESELIN LAGI...yodah..gua selesai bersih2..disuruh foto sama Rani...gue turun deh tuh ke jalan..pas lagi lengah dan ngajakin foto..si Reza lari dari belakang..terus mecahin telur lagii..waahhhh...diikuti tepung lagi...terus yang lain langsung pada lari..gayanya kaya mau gebukin maling ayam..emangnya gue maling..

Sayang sekali..dari 7 orang gay permanen itu..yang bisa mecahin telurnya di gua cuma dikit..ada yang gue tangkis pakai tangan lah..(secara hobi ngeblock bola wakakka) terus ada yang gue gocek lah ( mantan pemain bola )..pokoknya dari sekitar ada kali 10 telor..yang pecah di tubuh gua kira2 cuma 3 atau 4 lah..ga tau deh tuh...guanya yang jago kaya dewa..atau merekanya yang amatir..hha..

terus yodah gua bersih2 lagi..ehh tengil lagi...telurnya di pecahin lagi di kepala gue..yaudah gua diemin..terus gue turun lagi...ngeliat tepung segitiga biru terdiam di tengah jalan..gue embat deh..terus gue kejar pelaku2 kejahatan telurr..mereka kabur semua..padahal..pada megang telur semua....seru deh kaya orang tauran...hha..

akhirnya..semuanya pun berakhir..gua masuk ke rumah..terus mandi..gua selesai mandi..keluar lagi..sesi doa..satu persatu menyebutkan kekurangan2 gue yang harus di ubah,...antara lain berikut.. :
1. Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan.
2. Jangan terlalu berambisius akan sesuatu.
3. Berpikir panjang akan semua yang akan dituju..termasuk keberhasilan dan kegagalan.
4. Jangan terlalu menganggap serius suatu hal.
5. Jangan bangun terlalu siang..( wah ini sih udah habit..susah nih..hobby gua..hha)

ok deh..abis itu..kita berpisaaahh..gua melanjutkan online game sbentar terus bobo lagiii.....hha..

jam setengah 3 bangun..terus jam 3 disuruh ke rumah dhika..gua mandi..oh iya..rambut gua jadi kotor parah..keras2 gitu..gua keramas sampe 3 kali mandi baru ilang..dari jam 10- 3 mandi 3 kali..wakkaa..

gua brangkat ke rumah dhika...sampe sana arif on the ps3, dhika on the pc, and adji on the bed.. wah kasian ngeliat mereka lelah..si adji bangun jam 5..bela2in demi gua..terharu..huhu..

terus satu persatu personil gudeg suneh pun datang.. seiring gue bermain fifa dengan indah dan ketawa2..tapi kebanyakan kalahnya gara2 bercanda2..hha..

terus jam 6..kita baru berangkat dengan tujuan yang ga jelas..

akhirnya keputusan pada mau makan di kansup PIM..yodah kita berangkat..eh sampe sana jam 8..udah pada tutupp...wakakka..jadi kata mayang di kfc pim 1 aja fin..ya udah..kita berangkat..makan deh disana...14 orang..
Ivin Tyo
Rani Indah
Mayang Fachrul
Adji Arief
Vani Arifin
Dhika Triwi
Shella Khamim


What a beautiful day..kalau katanya Iverson " this is a memorable (lho kok)..terus di ralat sama dia.. eh unforgetable..memoriess..."

Thanksss semuaa... I Love youuuu alll.... Kalian baru membuktikan..ALL FOR ONE...then Gue mesti balikin One For All....

Please Read 1st.

Thanks for your visit.. if you are a blogger.. i will visit u back.. and please leave comment on my posts or leave your message on my "Shout" on the bottom of the page...

Oh iya..di bawah ada chat box..lo bisa chat sama gue atau pun pengunjung blog ini yang lain....kalau ga punya blog..juga bisa..lo kosongin aja urlnya.

Untuk isi comment.. kalau lo punya Google Account.. pake aja..
tapi kalau ga punya.. pake yg name/url.. tq happy blogging..

♠Bjor♠

Foto saya
sebuah wadah untuk meluapkan kreatifitas dan hobi.

such a dream

such a dream
separated by the time

Shout..!!


ShoutMix chat widget

Followers