Ace-Ace
Just Want To Be The Best On Every Aspect in Life

Love Can Kill A Happiness

Jumping Higher Tips
kata2 yang bisa di keluarkan seorang sahabat kepada sahabatnya karena cintanya kepada seorang gadis "I would rather fight with you than must loving anyone else"..
MySpace

Kata2 yang bisa di lontarkan seorang sahabat yang merasa telah kehilangan sahabatnya.."Cinta itu adalah pelaku kejahatan yang paling ekstrem..perengut kebahagiaan skelompok bocah yang solid." hha..nasib..
MySpace

Kata2 seorang sahabat yang bisa membangkitkan sahabatnya yang telah ditinggalkan sahabatnya yang lain... " Sabar ya..Someday dia pasti balik lagi ke lo dan kalian bisa have fun bareng2 kaya dulu lagi"

Kata2 seorang ibu kepada anaknya yang telah merasa kehilangan sahabat baiknya "Sabar ya naakk..dalam pertemanan itu kadang ada pahitnya..tapi mama yakin..setelah kalian melalui pahitnya pertemanan..pasti kalian akan merasakan kebahagiaan yang berlipat" indahnya kata2 mama..
MySpace

Kata2 seorang teman kepada temannya yang sahabatnya ditinggalkan sahabatnya yang lain.."Iya..Cinta itu memang gila..kadang membuat kita lupa..palingan nanti kalau udah kehilangan cinta..tuh orang balik lagi..pulang ke kandang" lo kata ayam kali ya pulang ke kandang....

Kata2 seorang guru.. kepada muridnya yang kehilangan sahabat baiknya.. "Ya memang begitu..kamu harus bisa menerima perubahan..tapi temanmu itu juga harus tetap ingat kepada kamu,,..kalian berdua harus saling mengerti.."

Kata2 sahabat2 yang kehilangan temannya.."ya elah..dia kata dia doang yang bisa lupa sama temen..gua juga bisa..overall kan kita lebih ganteng dari dia yakan...ahahahahhaha" diikuti teman2nya yang mulai melontarkan kata2 lucu..
MySpace


Ooohh....Indahnya Persahabatan...

Please Read 1st.

Thanks for your visit.. if you are a blogger.. i will visit u back.. and please leave comment on my posts or leave your message on my "Shout" on the bottom of the page...

Oh iya..di bawah ada chat box..lo bisa chat sama gue atau pun pengunjung blog ini yang lain....kalau ga punya blog..juga bisa..lo kosongin aja urlnya.

Untuk isi comment.. kalau lo punya Google Account.. pake aja..
tapi kalau ga punya.. pake yg name/url.. tq happy blogging..

♠Bjor♠

Foto saya
sebuah wadah untuk meluapkan kreatifitas dan hobi.

such a dream

such a dream
separated by the time

Shout..!!


ShoutMix chat widget

Followers